Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kecelakaan Tunggal di Jatibarang, Kendaraan Tersangkut di Terowongan Kereta Api

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T16:28:44Z
iklan


Indramayu,- Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Terowongan Kereta Api Desa dan Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, mengonfirmasi kejadian tersebut kepada awak media. Senin (15/1/2024)


Kapolsek menyampaikan, kecelakaan melibatkan kendaraan Mitsubishi Truck Colt Diesel dengan nomor polisi B 9545 MI yang dikemudikan oleh Hendrik Suklbekti. 


Kejadian terjadi pada Kamis, 11 Januari 2023, sekitar pukul 18.45 WIB. Saat Mitsubishi Truck tersebut datang dari arah Widasari menuju ke arah Indramayu.


“Kecelakaan terjadi ketika kendaraan melintasi terowongan kereta api. Pengemudi tidak melihat rambu ketinggian portal dan tidak mempertimbangkan tingginya kendaraan, sehingga menyebabkan kendaraan tersebut tersangkut dan portal terjatuh,”kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Kapolsek menambahkan akibat kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa. Namun terdapat kerusakan materi pada portal dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.



“Portal dan kendaraan tersebut mengalami kerusakan, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” jelas Kompol Rynaldi Nurwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Tunggal di Jatibarang, Kendaraan Tersangkut di Terowongan Kereta Api

Trending Now

Iklan

iklan