Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Ajak Anggota PKK dan Karangtaruna Peran Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T02:38:41Z
iklan



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang Cooling System kepada 15 orang anggota PKK dan anggota Karangtaruna Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin (16/1/2024)


Kegiatan ini dengan tujuan untuk mengajak peran aktif warga Desa dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. 


Dalam sosialisasi ini, Bhabinkamtibmas memberikan informasi dan edukasi kepada anggota PKK dan Karangtaruna tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama masa kampanye dan pemilihan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa Cooling System merupakan langkah proaktif Polsek Sindang untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan. 


Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada warga mengenai peran mereka dalam menciptakan situasi yang kondusif.


"Dengan melibatkan anggota PKK dan Karangtaruna, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Peran aktif warga sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan pemahaman bersama tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. Hal ini diharapkan dapat menciptakan iklim yang positif dan aman selama pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Ajak Anggota PKK dan Karangtaruna Peran Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan