Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sukagumiwang, Wadahi Keluhan dan Saran Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T06:07:06Z
iklan


Indramayu, - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama jama'ah sholat Jumat di Masjid Nurul Islam Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/1/2024)



Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, SH., dan dihadiri oleh sejumlah anggota Polsek, termasuk Panit Reskrim Ipda Rokhmani, SH., Panit Binmas Aiptu Sarip, serta Bhabinkamtibmas Desa Cadangpinggan Bripka Carmun, SH.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk terkait Harkamtibmas. 



"Tujuan utama kegiatan ini adalah memperkuat silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat juga merupakan bagian dari program Quick Wins Polri Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri," kata Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan, Ketua MUI Desa Cadangpinggan, Ustad Jidal Mubarok, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi anggota Polri yang telah melakukan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 



Ia juga memberikan masukan terkait keamanan di wilayah tersebut.


Ustad Jidal Mubarok mengungkapkan kekhawatirannya terkait keberadaan pelajar SMP dan SMA yang pulang sekolah. 



Kadang-kadang ada pelajar pulang sekolah tidak langsung pulang ke rumah, melainkan nongkrong di perbatasan Indramayu – Cirebon.


Menanggapi masukan tersebut, Kapolsek Sukagumiwang berjanji akan menindaklanjuti dengan meningkatkan patroli pada saat pelajar pulang sekolah. 


"Kami akan mengambil langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya terkait perilaku pelajar setelah pulang sekolah," kata Kompol G. Sumantri.


Selain itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat menjelang Pemilu agar tetap tenang, damai, dan menjunjung tinggi semangat demokrasi. 



"Kami mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan berintegritas. Mari sukseskan Pemilu dengan partisipasi tinggi dan menjaga suasana yang kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sukagumiwang, Wadahi Keluhan dan Saran Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan