Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KONSISTEN WUJUDKAN ZERO TAWURAN, KAPOLSEK KERANGKENG AMBIL TINDAKAN TEGAS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T11:23:21Z
iklan




Indramayu - Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, berhasil mengamankan lima pelajar terduga geng motor yang membawa senjata tajam. 


Kejadian ini terjadi di wilayah hukum Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Identitas kelima pelajar tersebut adalah FR (15), RF (15), AR (15), KN (14), dan TT (17), dimana empat di antaranya berasal dari Indramayu dan satu dari Cirebon. 


Barang bukti yang berhasil diamankan oleh polisi meliputi dua buah senjata tajam jenis celurit dan satu buah senjata tajam jenis pedang samurai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada Sabtu, 20 Januari 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. 


Berawal seorang warga yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Krangkeng melihat sekelompok anak pelajar diduga sebagai geng motor dan membawa senjata tajam, yang kemungkinan akan terlibat dalam tawuran.



Dengan cepat, warga melaporkan kejadian ini kepada Polsek Krangkeng untuk penanganan lebih lanjut. Polisi segera mendatangi lokasi kejadian.


Mengetahui kehadiran polisi, para pelajar mencoba melarikan diri ke arah pesawahan. Polisi melakukan pengejaran hingga turun ke sawah, berhasil mengamankan kelima pelajar dan menyita barang bukti senjata tajam.


"Kami mendapat informasi bahwa mereka akan melakukan tawuran, sehingga kami segera mengambil tindakan untuk mencegahnya. Kelima pelajar tersebut diamankan di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Para pelajar yang diamankan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan alasan mereka membawa senjata tajam. Polsek Krangkeng berkomitmen untuk mewujudkan zero tawuran dengan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku yang terlibat dalam tindakan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KONSISTEN WUJUDKAN ZERO TAWURAN, KAPOLSEK KERANGKENG AMBIL TINDAKAN TEGAS

Trending Now

Iklan

iklan