Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam Untuk Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T11:31:52Z
iklan


Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar patroli malam di wilayah hukumnya.


Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan jalanan, terutama dalam kategori Curat, Curas, dan Curanmor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa patroli malam ini dilakukan guna memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Tukdana. 



"Kami terus meningkatkan patroli malam untuk mengawasi dan mengantisipasi potensi kejahatan, terutama di malam hari," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (21/1/2024)


Patroli malam melibatkan personel kepolisian yang secara aktif melakukan pemantauan dan patroli di sejumlah titik strategis. 


Selain untuk mencegah tindak kejahatan jalanan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa keamanan kepada warga yang sedang beraktivitas di malam hari.


"Kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan bersama. Informasi dari masyarakat sangat berharga dalam membantu tugas kepolisian," tambah Kapolsek.


Dengan terus ditingkatkannya kegiatan patroli malam, pihaknya berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam Untuk Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan