Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, Polsek Anjatan Gelar Patroli Sasar Obyek Vital

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T05:20:08Z
iklan


Indramayu, – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengoptimalkan langkah-langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.


Salah satu langkah yang diambil adalah melaksanakan kegiatan sambang ke Obvit SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di wilayah hukum Polsek Anjatan. Kamis (25/1/2024)


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Anjatan melakukan kunjungan ke SPBU dengan tujuan untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengelola SPBU serta masyarakat yang sedang melakukan transaksi di tempat tersebut.


Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna memastikan keamanan di sekitar SPBU dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, mengungkapkan pentingnya menjaga keamanan di sekitar SPBU sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban umum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kami terus berupaya hadir di berbagai tempat strategis, seperti SPBU, untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas yang dapat meningkatkan kewaspadaan semua pihak,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sambang ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain terkait keamanan di SPBU, pencegahan tindak kriminalitas, dan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian.


“Kami mengajak masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi dalam menjaga keamanan. Jika ada hal yang mencurigakan atau informasi penting, segera laporkan kepada kami. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” tegas AKP H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, Polsek Anjatan Gelar Patroli Sasar Obyek Vital

Trending Now

Iklan

iklan