Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pemantapan Harkamtibmas: Patroli Strong Point Wiralodra Presisi oleh Personil Polsek Cantigi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Januari 2024 | Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T13:47:30Z
iklan


Indramayu, - Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Rabu (24/1/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan antisipasi terhadap potensi tawuran, keberadaan genk motor, tindak kejahatan (Curat, Curas, & Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi.


"Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. Patroli Strong Point Wiralodra Presisi dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas," kata Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cantigi bergerak secara berseragam untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan sekaligus mencegah potensi tindak kriminal.


"Kami fokus pada penanganan potensi tawuran, keberadaan genk motor yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor. Patroli ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah Iptu H. Ian Hernawan.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat sangat penting. Dengan saling berkoordinasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk kita semua," tutup Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemantapan Harkamtibmas: Patroli Strong Point Wiralodra Presisi oleh Personil Polsek Cantigi

Trending Now

Iklan

iklan