Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan Maksimal: Polsek Widasari Jaga Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T02:49:48Z
iklan



Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melakukan kegiatan pengamanan dalam proses sortir dan pelipatan surat suara DPRD Kabupaten Indramayu Daerah Pemilihan VI. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Gudang Logistik KPU I yang berlokasi di Jl. Raya By Pass Kongsijaya No. 69, Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Kamis (11/1/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan proses sortir dan pelipatan surat suara berlangsung dengan aman, tertib, dan terkendali. 




"Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keberlangsungan tahapan Pemilu 2024 dan meminimalisir potensi gangguan yang dapat menghambat kelancaran proses," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pengamanan tersebut, petugas dari Polsek Widasari bekerja sama dengan petugas keamanan internal KPU. 



Langkah-langkah keamanan termasuk pemeriksaan identitas petugas, pengawasan terhadap proses sortir dan pelipatan surat suara, serta penjagaan di sekitar area gudang logistik.


"Kami berharap, dengan adanya pengamanan ini, proses sortir dan pelipatan surat suara dapat berjalan lancar dan bebas dari hambatan. Keamanan dan integritas Pemilu adalah prioritas kami untuk menjamin kepercayaan masyarakat," tambah AKP Suripto


Pihak kepolisian juga mengimbau seluruh pihak terkait untuk tetap menjaga situasi kondusif dan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan. 



“Dengan langkah-langkah pengamanan yang baik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan transparan, adil, dan aman,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Maksimal: Polsek Widasari Jaga Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan