Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pesan Kamtibmas Kapolsek Balongan: Waspada Terhadap Berita Hoaks Menjelang Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Januari 2024 | Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T08:43:41Z
iklan




Indramayu, - Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Wawan, S.H., M.S.i., beserta anggota Polsek Balongan, melakukan kunjungan ke tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/1/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya penggalangan dukungan menjelang Pemilihan Umum 2024 di Wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh-tokoh yang dikunjungi. Salah satunya adalah pentingnya menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas.


Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kerjasama bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


"Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat memperoleh dukungan dan kerjasama dari para tokoh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menambahkan bahwa partisipasi aktif dari semua pihak, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


"Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat dapat terus terjalin demi terciptanya situasi yang aman, damai, dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Kamtibmas Kapolsek Balongan: Waspada Terhadap Berita Hoaks Menjelang Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan