Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Upacara Kedinasan dan Pemakaman Alm. Kompol Alka Nurani,S.H.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T10:54:31Z
iklan


Indramayu, - Kepolisian Resor (Polres) Indramayu menggelar upacara kedinasan persemayaman dan pemakaman Almarhum Kompol Alka Nurani,S.H., di Pemakaman Umum Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Senin (1/1/2024)



Upacara ini dipimpin oleh Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polres Indramayu.


Perwira Upacara, AKP Agus Kristiana, SH., dan Komandan Upacara, H. Raswin, S.Pd, turut memimpin jalannya upacara penghormatan terakhir bagi Alm. Kompol Alka Nurani,S.H. 



Upacara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi, SH., MH, Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, SH, Kapolsek Terisi AKP Warmad, S.PD, Kapolsek Lelea IPTU Sunaryo, Kapolsek Cikedung IPTU Junata, serta anggota polsek Terisi, polsek Cikedung, polsek Lelea, polsek Losarang, polsek Kroya, polsek Gabuswetan, dan masyarakat/keluarga Almarhum.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa upacara pemakaman secara kedinasan ini adalah bentuk penghormatan terakhir kepada Alm. Kompol Alka Nurani,S.H., yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya kepada Negara. 



Alm. Kompol Alka Nurani,S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Wasintern Rumah Sakit Bhayangkara TK III Indramayu.


Almarhum meninggal dunia pada Senin, 1 Januari 2024, di Rumah Sakit Bhayangkara Sukanto, Jakarta Timur, pada pukul 01.15 WIB. 



Kapolres Indramayu beserta seluruh keluarga besar Polres Indramayu menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Alm. Kompol Alka Nurani,S.H.


"Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan," ucap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Upacara Kedinasan dan Pemakaman Alm. Kompol Alka Nurani,S.H.

Trending Now

Iklan

iklan