Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Gelar Patroli Silaturahmi Kamtibmas untuk Sukseskan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T09:04:00Z
iklan


Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menghadirkan kehadiran positif di tengah masyarakat dengan menggelar kegiatan silaturahmi kamtibmas. 


Dalam kesempatan kali ini, patroli tersebut difokuskan pada menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari strategi Cooling System menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan tokoh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Kami percaya bahwa menjalin sinergi dengan tokoh masyarakat merupakan langkah strategis dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi momen Pemilu," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (19/1/2024)


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, anggota Polsek Cantigi berinteraksi langsung dengan tokoh masyarakat setempat. 


Diskusi yang berlangsung santai tersebut mencakup berbagai isu terkait dengan keamanan, potensi konflik, serta upaya bersama untuk menciptakan suasana yang dingin selama masa kampanye.


"Kegiatan patroli silaturahmi kamtibmas ini tidak hanya menjadi wadah untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas peran tokoh masyarakat dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka," tambah Iptu H. Ian Hernawan.


Kapolsek berharap tokoh masyarakat dapat menjadi agen perubahan positif, memberikan contoh yang baik, dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.


“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Cantigi dan masyarakat setempat, menciptakan rasa saling percaya, serta meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Gelar Patroli Silaturahmi Kamtibmas untuk Sukseskan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan