Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Gencar Melaksanakan Patroli Malam Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T13:27:17Z
iklan


Indramayu, - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya dengan tidak kenal lelah melakukan patroli strong point Wiralodra.



Polsek Cantigi melaksanakan patroli strong point pada malam hari, sebagai upaya antisipasi terhadap potensi tindakan C-3 dan gangguan kamtibmas. Kamis (18/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Cantigi dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. 



Patroli dilakukan pada jam-jam rawan, guna memberikan kehadiran polisi yang optimal di tengah masyarakat.


"Patroli ini merupakan upaya kami untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan memastikan wilayah hukum Polsek Cantigi tetap aman dan kondusif," ungkap Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli strong point melibatkan anggota Polsek Cantigi untuk bergerak aktif di titik-titik yang dianggap rawan atau berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Melalui kehadiran ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Ia mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian, memberikan informasi jika ada hal yang mencurigakan, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," tambah Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Gencar Melaksanakan Patroli Malam Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan