Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan Gelar Pertemuan Dengan Kelompok Tani Dalam Rangka Cooling System

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T13:38:35Z
iklan


Indramayu, - Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP I. Nengah SW, S.H., menggelar pertemuan dengan kelompok tani di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/1/2024)


Pertemuan ini merupakan bagian dari kegiatan Cooling System yang dilaksanakan oleh Polsek Arahan, yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 



Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang diharapkan dapat diterapkan oleh kelompok tani dan masyarakat setempat.


"Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arahan. Kami berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat, termasuk kelompok tani, agar pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman." Kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan informasi terkait tugas dan tanggung jawab kelompok tani dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. 



Ia juga menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas serta memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya hal yang mencurigakan.


"Dengan sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kami yakin Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar," tambah Kapolsek.


Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi wadah dialog antara kepolisian dan kelompok tani, sehingga informasi mengenai kondisi kamtibmas di wilayah tersebut dapat lebih tersampaikan secara efektif. 



“Upaya seperti ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap terciptanya situasi yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024,” kata AKP I, Nengah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan Gelar Pertemuan Dengan Kelompok Tani Dalam Rangka Cooling System

Trending Now

Iklan

iklan