Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat dan Koramil Sinergi, Ciptakan Kondusifitas di Tengah Masyarakat Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T03:40:09Z
iklan




Indramayu,  - Dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama anggota Koramil Juntinyuat melaksanakan kegiatan sambang sinegritas kepada warga masyarakat. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan Cooling System atau suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. Senin (22/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin sinergi dan kebersamaan antara kepolisian dan TNI dengan masyarakat. 


"Kita ingin menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Melalui kegiatan sambang ini, kami berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian dan TNI memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk himbauan agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu ketegangan menjelang Pemilu. 


"Kami mengajak seluruh warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Jangan mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Mari ciptakan suasana yang kondusif demi suksesnya Pemilu 2024," tegasnya.


Kegiatan sambang ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan, keluhan, atau aspirasi kepada aparat keamanan. Dengan dialog yang terjalin, diharapkan hubungan antara masyarakat, kepolisian, dan TNI semakin erat, serta dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.


"Kami siap menerima masukan dari masyarakat. Keterbukaan dan kebersamaan adalah kunci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keutuhan dan kedamaian di wilayah kita," pungkas Iptu Trio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat dan Koramil Sinergi, Ciptakan Kondusifitas di Tengah Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan