Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan Gudang KPU Ditingkatkan: Polres Indramayu Jamin Kelancaran Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T03:25:56Z
iklan


Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gencar melaksanakan pengamanan terhadap Gudang 2 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, yang menjadi tempat penyimpanan logistik untuk Pemilihan Umum 2024. 



Gudang tersebut terletak di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (22/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan logistik pemilu dan mencegah potensi gangguan yang dapat merugikan kelancaran proses pemungutan suara. 


"Pengamanan terhadap gudang logistik KPU menjadi salah satu prioritas Polres Indramayu dalam mendukung penyelenggaraan pemilu yang aman dan lancar," ujar AKP Saefullah


Pengamanan ini melibatkan personel kepolisian yang berjaga di sekitar gudang, serta dilakukan koordinasi yang intensif dengan pihak KPU dan unsur terkait lainnya. 


"Kami terus berkoordinasi dengan pihak KPU dan instansi terkait untuk memastikan keberlangsungan pemilu tanpa hambatan. Pengamanan dilakukan secara ketat untuk mencegah segala bentuk tindakan yang dapat mengancam integritas logistik pemilu," tambahnya.


AKP Saefullah juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. 


"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan. Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga kelancaran pemilu," pungkas AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Gudang KPU Ditingkatkan: Polres Indramayu Jamin Kelancaran Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan