Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Lakukan Pengawalan Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T10:09:32Z
iklan


Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengawalan ketat terhadap kedatangan logistik Pemilu 2024 di Gudang 2 KPU Indramayu, Daerah Pemilihan 1 dan 3, yang berlokasi di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (2/1/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan logistik pemilu tiba dengan aman dan utuh di gudang logistik KPU.


Logistik Pemilu tersebut diantar menggunakan 3 unit kendaraan, termasuk 2 kendaraan Isuzu Tronton dan kendaraan Cold Diesel. 



Kedatangan logistik ini disaksikan oleh berbagai pihak, antara lain Drs. MASYKUR, M.Pd. (Ketua KPU Indramayu), GOFUR (Kepala Bagian Logistik KPU Indramayu), RAHMAT SUTRISNO (Pelaksana bagian Logistik Pemilu KPU Indramayu), SUKRON (PPNPN KPU Indramayu), Kompol H. Nurani, S.M. (Ka Pam Objek), Iptu H. Warya. S, A.H (PADAL), Anggota Intelkam Polres Indramayu, SUPRIADI (Anggota Bawaslu Indramayu), dan anggota Polri Pam Gudang 2 KPU.


Ketua KPU, Drs. MASYKUR, M.Pd., bersama Kasubag Logistik KPU, GOFUR, dan Anggota Bawaslu Indramayu, SUPRIADI, serta Kompol H. Nurani, S.M., menyaksikan penurunan surat suara Pilcapres dan surat suara calon Anggota DPD untuk Dapil 1 dan 3 yang masih tersegel. 



Proses ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik pemilu sebelum dipakai pada Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani menjelaskan bahwa pengawalan logistik Pemilu dilakukan secara ketat untuk mencegah gangguan keamanan dan memastikan kelancaran distribusi. 



"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin logistik Pemilu tersebut tetap aman dan utuh sampai di gudang logistik KPU Kabupaten Indramayu dan siap dipakai pada Pemilu 2024," ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan logistik Pemilu menjadi fokus intensif Polres Indramayu untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayah hukumnya. 



"Kita akan selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk memastikan pengawalan logistik Pemilu ini berjalan lancar," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Lakukan Pengawalan Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan