Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Reguler Periode 01 Januari 2024 Personel Polres Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T09:13:07Z
iklan



Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara kenaikan pangkat Pengabdian dan Reguler yang berlangsung di lapangan Apel Polres Indramayu. Selasa (2/1/2024)



Kegiatan ini dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira Polres Indramayu, seluruh Personel dan ASN Polres Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan hari ini secara serentak di jajaran Polda Jabar melaksanakan upacara Korp Raport. 



“Upacara ini merupakan suatu kebahagiaan bagi rekan-rekan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama," ujar AKBP M. Fahri Siregar.




Dalam periode 01 Januari 2024, sebanyak 89 personil jajaran Polres Indramayu mengalami kenaikan pangkat, yaitu dari AKP ke Kompol 1 anggota, IPTU ke AKP 15 anggota, IPDA ke IPTU 5 anggota.



Selain itu AIPTU ke IPDA Pengabdian 1 anggota, AIPDA ke AIPTU 12 anggota, Brigadir ke Bripka 6 anggota, Bripatu ke Brigadir 40 anggota dan Bripda ke Bripatu 6 anggota.



Kapolres mengingatkan bahwa kenaikan pangkat merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT, juga sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas. 



"Prestasi kerja yang saudara capai tidak semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi harus diakui bahwa keberhasilan itu terdapat peran penting dari keluarga, yaitu berkat doa keluarga, istri/suami, motivasi, serta keharmonisan dalam lingkungan kerja atau rekan kerja dalam pelaksanaan tugas," tambahnya.


Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada personil dan keluarga yang pada hari ini mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat. 



"Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya upacara ini. Semoga para personil yang naik pangkat dapat lebih sukses di masa mendatang," tutup AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Reguler Periode 01 Januari 2024 Personel Polres Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan