Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T12:59:55Z
iklan




Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Cooling System dalam bentuk Tabligh Akbar di Masjid Al Barokah Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin sore (22/1/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang menjelang Pemilu 2024.


Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Aiptu Dedi S., SH (Kanit Binmas), bersama anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Endang A. Usatd Khaerudin dan sekitar 20 orang anggota majelis talim Muslimah Desa Rambatan Wetan. 



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, ujar AKP H. Suhendi menyampaikan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini memiliki maksud dan tujuan untuk mengajak masyarakat agar meningkatkan ibadah terhadap Allah SWT. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Sindang, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, terutama dalam menyikapi Pemilu 2024. Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin taat dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam Tabligh Akbar ini, para peserta mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh ustad dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya. Hal ini sebagai bentuk edukasi dan pembinaan rohani untuk masyarakat.


Kegiatan Cooling System seperti Tabligh Akbar ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. 



“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, diharapkan dapat menciptakan kedamaian dan ketentraman di lingkungan masyarakat, terlebih menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan