Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalulintas Polsek Lohbener Berikan Pelayanan Prima Melalui Pengaturan Lalulintas Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T12:48:23Z
iklan


Indramayu - Unit Lalulintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalulintas sore hari di beberapa titik rawan laka dan rawan kemacetan, salah satunya di lampu merah lingkar Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin (22/1/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan. 



Pelayanan prima melalui pengaturan lalulintas merupakan upaya Polsek Lohbener untuk menciptakan harkamtibcar lantas, yakni ketertiban dan keamanan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nnurani, mengungkapkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas sore hari ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. 



Dengan mengatur arus lalu lintas, diharapkan dapat mengoptimalkan kelancaran dan keamanan perjalanan bagi para pengguna jalan.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pengaturan lalulintas ini menjadi salah satu upaya kami dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di jalan raya," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam melaksanakan tugasnya, Unit Lalulintas Polsek Lohbener bekerja keras untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, terutama pada titik-titik yang rawan terjadi kecelakaan atau kemacetan. 


Pelayanan prima ini mencakup koordinasi dengan petugas lain, memberikan informasi kepada pengguna jalan, serta mengatasi potensi gangguan lalu lintas.


Melalui kegiatan pengaturan lalulintas ini, Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah hukumnya. Masyarakat diharapkan dapat mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalulintas Polsek Lohbener Berikan Pelayanan Prima Melalui Pengaturan Lalulintas Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan