Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Polres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Aslimu Dalam Kegiatan Jumat Berkah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T08:22:27Z
iklan


Indramayu,-  Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Aslimu yang terletak di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/1/2024)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, S.H., M.H., yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugu, Aipda Johan Hidayat. 



Bantuan sosial diserahkan langsung kepada pengasuh Pondok Pesantren Aslimu, Ustad Munawair.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno menjelaskan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Indramayu. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Selain menyalurkan bantuan sosial, Kapolsek Sliyeg juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para santri di Pondok Pesantren Aslimu. 


Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak para santri untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para santri Pondok Pesantren Aslimu.


"Kami berharap kerjasama yang baik antara Polsek Sliyeg dan masyarakat dapat terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Polres Indramayu Salurkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Aslimu Dalam Kegiatan Jumat Berkah

Trending Now

Iklan

iklan