Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Jalin Komunikasi Dengan Warga di Desa Panyingkiran Kidul

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T08:08:48Z
iklan


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Faisal Zain, menggelar tatap muka dengan warga Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Beyond Trust Presisi TWI Tahun 2024 yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pemilu 2024.


Dalam tatap muka tersebut, Bripka Faisal Zain berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk membangun kepercayaan dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan pentingnya kegiatan tatap muka seperti ini dalam mendukung program Beyond Trust Presisi. 


Dengan berkomunikasi secara langsung dengan warga, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


“Melalui kegiatan ini, kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Jalin Komunikasi Dengan Warga di Desa Panyingkiran Kidul

Trending Now

Iklan

iklan