Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Terus Patroli dan Monitoring Kantor BAWASLU dan PPK Dalam Ops Mantap Brata Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T06:26:48Z
iklan



Indramayu, - Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli dan monitoring terhadap Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif selama tahapan Pemilu 2024. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Sukra dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024. 


"Kami terus berupaya untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi pelaksanaan Pemilu, dengan mengawasi dan mengamankan kantor-kantor terkait," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas selama periode Pemilu. 


"Kami mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib selama tahapan Pemilu berlangsung," tambahnya.


Dengan terus dilakukannya patroli dan monitoring, Polsek Sukra berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya.


“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas serta memastikan berlangsungnya proses pemilihan yang aman dan lancar,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Terus Patroli dan Monitoring Kantor BAWASLU dan PPK Dalam Ops Mantap Brata Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan