Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dokkes Polres Indramayu Gelar Jumat Berkah, Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis Untuk Marbot Mushola

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T07:40:41Z
iklan




Indramayu - Si Dokkes Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar, menggelar kegiatan Jumat Berkah yang menyasar sejumlah marbot mushola di wilayah hukum Polres Indramayu. Jumat (26/1/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Dokkes Polres Indramayu memberikan bantuan berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis, termasuk pemeriksaan tensi, kolesterol, gula darah, dan asam urat kepada marbot mushola yang mendapat kunjungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat dalam rangka Jumat Berkah. 


"Kegiatan bakti sosial ini kami gelar setiap hari Jumat, sebagai wujud rasa peduli terhadap masyarakat," ujar Aipda Asep didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Aipda Asep Damanhuri mengungkapkan bahwa sebanyak 12 mushola dikunjungi dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini. 


Ia berharap bantuan yang disalurkan melalui kegiatan ini dapat mengurangi beban masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi semua pihak yang terlibat.


Dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini, pihaknya berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya para marbot mushola yang seringkali kurang mendapat perhatian dalam hal kesehatan dan kesejahteraan. Ucap Aipda Asep

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dokkes Polres Indramayu Gelar Jumat Berkah, Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis Untuk Marbot Mushola

Trending Now

Iklan

iklan