Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Strong Point Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T03:47:12Z
iklan




Indramayu, - Dalam rangka menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar meningkatkan patroli strong point di wilayah hukumnya. 



Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu malam (17/1/2024) untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan C-3.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa patroli strong point merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Sukra dalam menjaga keamanan di masyarakat. 



"Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukra, terlebih menjelang Pemilu. Patroli strong point menjadi salah satu upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (18/1/2024)


Patroli strong point melibatkan personel Polsek Sukra yang bergerak secara aktif di titik-titik strategis dan rawan gangguan kamtibmas. 


Selain memantau dan mengamankan wilayah, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, menunjukkan kehadiran Polri yang siap memberikan perlindungan.


Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat terkait situasi di sekitarnya. 


“Polsek Sukra berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Strong Point Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan