Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah C-3, Tawuran dan Geng Motor, Polsek Gabuswetan Tingkatkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T03:42:06Z
iklan




Indramayu,- - Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dan berdialog dengan warga di wilayah hukumnya. Kamis (18/1/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas, terutama kenakalan remaja seperti tawuran atau geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyampaikan bahwa patroli malam menjadi salah satu langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gabuswetan. 


"Kami terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya pada malam hari, untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas," ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli malam tersebut, petugas polisi tidak hanya berfokus pada antisipasi C-3, tetapi juga memberikan perhatian khusus terhadap kenakalan remaja. 


"Kami melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan aspirasi mereka sekaligus memberikan himbauan tentang bahaya kenakalan remaja. Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah Kapolsek.


Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Indramayu dalam menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan patroli malam. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. Jika ada informasi atau keluhan dari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah C-3, Tawuran dan Geng Motor, Polsek Gabuswetan Tingkatkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan