Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga, Perkuat Kemitraan Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T03:11:03Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Aipda Agung Sucipto, S.H., melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (2/1/2024)


Kegiatan sambang warga ini menjadi bagian dari program Cooling System yang dilaksanakan oleh Polsek Widasari guna menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, Iptu Suripto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Widasari dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024. 


"Sambang warga oleh Bhabinkamtibmas adalah bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga," ujar Iptu Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sambang warga tersebut, Aipda Agung Sucipto, S.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk mengimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik. 


"Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, menjauhi segala bentuk provokasi, dan tetap menjalin komunikasi yang baik antar sesama warga," tambahnya


Kapolsek Widasari, Iptu Suripto, menegaskan bahwa Polsek Widasari siap bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 



"Kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar tanpa gangguan keamanan. Mari kita jaga kebersamaan dan keamanan bersama," tutup Iptu Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Lakukan Sambang Warga, Perkuat Kemitraan Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan