Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Berikan Penyuluhan Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T08:00:54Z
iklan


Indramayu - Aiptu Lukas Rihardi, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/1/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan penyuluhan menyongsong Pemilu 2024.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Lukas Rihardi berinteraksi langsung dengan warga Desa Brondong. 


Melalui pertemuan ini, warga diberikan pembinaan dan penyuluhan terkait aspek keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya. 


Dengan berfokus pada sosialisasi menjelang Pemilu, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan.


"Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam memberikan informasi, membina, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai, dan kondusif," ujar Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. 


Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Berikan Penyuluhan Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan