Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tindakan Tegas Terhadap Pelaku Geng Motor dan Tawuran, 75 Remaja Diamankan Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T00:35:59Z
iklan



Indramayu, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berhasil mengamankan sebanyak 75 remaja pelaku geng motor yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran di Wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, pada Rabu malam (17/1/2024). 



Tindakan ini diambil dalam rangka pemberantasan geng motor dan untuk menjaga kondusivitas wilayah hukum Polres Indramayu..




Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar yang memipin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa anggota geng motor yang diamankan berjumlah 75 orang, sementara 38 unit sepeda motor juga berhasil disita oleh Sat Lantas Polres Indramayu. 



Dari sepeda motor yang diamankan, terdapat 7 knalpot brong.



Selain itu, 7 orang dari mereka juga positif menggunakan obat keras terlarang (OKT) dan langsung diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Indramayu. 




“Beberapa orang yang diamankan terindikasi memiliki foto membawa senjata tajam dan konten tawuran di ponsel mereka, dan mereka diambil tindakan oleh Sat Reskrim Polres Indramayu,” terang AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (18/1/2024)



Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan secara rutin dan ditingkatkan (KRYD) pada jam rawan di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. 




Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi tawuran, geng motor, dan gangguan keamanan lainnya.



Kapolres Indramayu juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada polisi jika ada gerak-gerik yang mencurigakan. 



“Tindakan tegas ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat seluruh Kabupaten Indramayu,” jelas AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tindakan Tegas Terhadap Pelaku Geng Motor dan Tawuran, 75 Remaja Diamankan Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan