Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Bogor Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T03:31:50Z
iklan


Indramayu, - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif dan menjaga keamanan jelang Pemilu 2024, Kapolsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Rudi Hartono melaksanakan kunjungan silahturahmi ke masyarakat Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. 


“Kunjungan silahturahmi ini merupakan bagian dari inisiatif Kapolsek Sukra dalam menciptakan cooling system atau suasana kondusif di masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, Kamis (18/1/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, dan memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan gangguan kamtibmas. 


Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berdialog langsung dengan kepolisian, memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Kapolsek Sukra berharap kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 


“Upaya ini sejalan dengan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Iptu Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Bogor Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan