Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Cepat Polsek Patrol, Cegah Tawuran Kelompok Remaja, Sejumlah Senjata Tajam Berhasil Diamankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T11:50:08Z
iklan


Indramayu, - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil melakukan pencegahan terhadap aksi kelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran pada Kamis, 25 Januari 2024, sekiat pukul 03.00 WIB.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut bermula ketika Unit Reskrim Polsek Patrol sedang melaksanakan patroli Kring Serse di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu.


Ketika itu, pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat mengenai adanya sekelompok remaja yang diduga membawa senjata tajam dan berencana melakukan tawuran. 


Tanpa menunggu waktu lama, Unit Reskrim Polsek Patrol dipimpin oleh Kapolsek langsung menuju lokasi yang dimaksud.


Setibanya di lokasi, benar adanya sekelompok remaja yang tengah bersiap untuk melakukan tawuran. 



Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dilakukan upaya pengejaran terhadap kelompok tersebut.


Meskipun kelompok remaja berhasil melarikan diri, namun pihak kepolisian berhasil menemukan dan mengamankan senjata tajam yang ditinggalkan oleh mereka.



"Langkah cepat yang diambil oleh Polsek Patrol telah menghasilkan keberhasilan dalam mencegah terjadinya aksi tawuran yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat," ujar Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengatakan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan patroli di jam rawan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menindak tegas pelaku kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol. Tegas AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Cepat Polsek Patrol, Cegah Tawuran Kelompok Remaja, Sejumlah Senjata Tajam Berhasil Diamankan

Trending Now

Iklan

iklan