Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kompol G. Sumantri Sambangi Tomas, Toga, dan Toda: Upaya Preventif Polsek Sukagumiwang Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T09:09:08Z
iklan


Indramayu, - Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, S.H., melakukan kunjungan Silaturahmi kamtibmas dan melakukan penggalangan terhadap Tomas, Toga dan Toda di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/1/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pemilihan Umum 2024. 


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat serta melakukan penggalangan suara guna memastikan partisipasi aktif dalam proses demokrasi.


"Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Kami berharap dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, kita dapat menciptakan proses pemilu yang aman, tertib, dan damai," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri.


Beliau juga menambahkan bahwa dukungan dan partisipasi aktif dari tokoh-tokoh masyarakat sangat penting dalam memastikan kelancaran proses demokrasi. 


Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat, diharapkan masyarakat dapat terhindar dari potensi konflik atau gangguan kamtibmas menjelang dan saat pelaksanaan Pemilihan Umum. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kunjungan dan penggalangan suara ini merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang guna menciptakan suasana yang kondusif dan memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum berjalan dengan lancar serta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara aman dan nyaman. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompol G. Sumantri Sambangi Tomas, Toga, dan Toda: Upaya Preventif Polsek Sukagumiwang Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Aman

Trending Now

Iklan

iklan