Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Cepat Sidokkes Polres Indramayu: Petugas Pelipatan Surat Suara Yang Pingsan Diberikan Penanganan Medis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T10:10:06Z
iklan


Indramayu, - Tim Sidokkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar lakukan penanganan medis terhadap seorang petugas pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU 1 di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.  Selasa (16/1/2024)



Laki laki paruh baya Djaja Rianto (53 tahun), warga perumahan Mulya Residence Blok M No.8, Desa dan Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, mengalami kepala pusing, mual, dan pingsan setelah meminum kopi panas.


Tim medis Dokkes Polres Indramayu dengan sigap memberikan terapi oksigen dan obat kepada Djaja Rianto untuk mengatasi kondisinya. 


Setelah tindakan medis tersebut, kondisi kesehatan Djaja Rianto mulai membaik, dan ia dapat kembali beraktivitas.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasidokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, tim medis tidak menemukan masalah kesehatan yang signifikan pada Djaja Rianto setelah pemeriksaan lebih lanjut. 



Tindakan medis yang diberikan merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas yang terlibat dalam pelipatan surat suara Pemilu 2024.


"Kami menangani kondisi kesehatan Djaja Rianto dengan cepat dan efektif. Tindakan ini sejalan dengan upaya kami untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para petugas yang terlibat dalam proses pemilu," ujar Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Cepat Sidokkes Polres Indramayu: Petugas Pelipatan Surat Suara Yang Pingsan Diberikan Penanganan Medis

Trending Now

Iklan

iklan