Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Antisipatif Kapolsek Krangkeng: Razia Knalpot Brong dan Patroli Cegah Pelajar Bolos Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T10:28:10Z
iklan


Indramayu,-  Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, S.H., bersama anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil Krangkeng, melaksanakan patroli intensif.


Sasaran kegiatan ini pelajar yang bolos sekolah dan melakukan razia knalpot brong di wilayah hukumnya. 


Upaya ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di kalangan pelajar, sekaligus menegakkan aturan terkait penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.


Patroli yang dilakukan oleh Polsek Krangkeng dan Koramil merupakan bagian dari strategi pencegahan untuk mencegah perilaku bolos sekolah yang dapat berdampak negatif pada pendidikan pelajar. 



Selain itu, razia knalpot brong dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam lingkungan sekolah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyampaikan bahwa kehadiran polisi dalam menjaga keamanan sangat penting, terutama dalam mendukung dunia pendidikan di wilayahnya. 


Dikatakan Kapolsek dalam patroli tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pelajar yang ditemui agar tetap berada di lingkungan sekolah dan tidak melakukan kegiatan di luar yang dapat mengganggu kedisiplinan dan keamanan. 


Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Koramil Krangkeng, sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolsek Krangkeng berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, pelajar akan semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan disiplin di sekolah, sekaligus meminimalisir gangguan ketertiban yang mungkin timbul. Ucap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Antisipatif Kapolsek Krangkeng: Razia Knalpot Brong dan Patroli Cegah Pelajar Bolos Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan