Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Banjir, Polsek Haurgeulis Pantau 24 Jam Debit Air Sungai Cipunagara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T14:10:06Z
iklan

 



Indramayu,- Personel Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pemantauan 24 jam terhadap debit air Sungai Cipunagara guna mencegah kejadian banjir di wilayahnya. Minggu (25/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, mengungkapkan bahwa saat ini Sungai Cipunagara di wilayah Kecamatan Haurgeulis mengalami peningkatan debit air akibat curah hujan yang tinggi di daerah hulu sungai.


Namun, belum terjadi meluapnya air sungai ke jalan raya di Blok Karang Sambung Desa Karang Tumaritis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, sehingga masih dalam kondisi normal.


AKP H. Cartono juga menjelaskan bahwa pembagian arus air di pintu air Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu masih berlangsung lancar dan normal.


Kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar Sungai Cipunagara, Kapolsek mengimbau agar tetap waspada terhadap potensi meluapnya air sungai jika terjadi hujan kembali. 


Imbauan ini sebagai langkah antisipasi untuk menghindari dampak buruk akibat banjir, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan terus dilakukannya pemantauan dan imbauan kepada masyarakat, diharapkan dapat membantu mencegah terjadinya banjir di wilayah tersebut serta menjaga keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Banjir, Polsek Haurgeulis Pantau 24 Jam Debit Air Sungai Cipunagara

Trending Now

Iklan

iklan