Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Jamin Keamanan Hari Pertama Rapat Pleno di KPUD Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T08:49:15Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gelar pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Indramayu pada Pemilu Tahun 2024. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu (25/2/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pengamanan rapat pleno. 


Pengamanan melibatkan personel Polres Indramayu, Polsek Jajaran, serta personel Kodim 0616/Indramayu.


AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa hari pertama pengamanan rapat pleno ini dilaksanakan dengan menyiapkan sekitar 100 anggota personel untuk melaksanakan tugas pengamanan di kantor KPU Kabupaten Indramayu. 



Selain itu, juga dilakukan pengamanan di sekitar lokasi KPUD Indramayu.


AKBP M. Fahri Siregar juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan pengamanan tersebut, situasi di Kabupaten Indramayu terbilang aman dan kondusif. 



“Rencana pengamanan akan berlangsung hingga Rabu, 28 Februari 2024 mendatang,” kata Kapolres kepada awak media di sela mempimpin kegiatan pengamanan.


AKBP M. Fahri Siregar juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan rapat pleno tersebut. 




Ia juga menyampaikan apresiasi atas kondisi aman yang terjaga selama rangkaian kegiatan Pemilu pada 14 Februari 2024, kemarin.


Dengan demikian, Polres Indramayu terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemilu, serta menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama proses tersebut berlangsung. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jamin Keamanan Hari Pertama Rapat Pleno di KPUD Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan