Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T03:09:59Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Rynaldi Nurwan, S.H., M.H., memimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat PPK Kecamatan Jatibarang. Kegiatan ini diadakan di gedung MUI Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (19/2/2024).


Dalam acara tersebut, turut hadir Mp Jatibarang Bapak Sarka dan sekitar 16 personel gabungan dari Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, dan Satpol PP Jatibarang.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, yang disampaikan melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, apel kesiapan pengamanan tersebut penting untuk menekankan kerja sama antar instansi dalam menjaga keamanan selama pemilihan.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal selama proses pemilihan berlangsung," ujar Kapolsek, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menegaskan kesiapan untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib.


Dengan diadakannya apel gabungan ini, diharapkan koordinasi antar instansi dalam pengamanan pemilihan dapat terjalin dengan baik demi kelancaran proses demokrasi. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan