Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T02:58:23Z
iklan

 


Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan di lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin (19/2/2024)


Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional dipimpin Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M.



Dalam upacara tersebut, Kasikum Polres Indramayu sebagai Perwira Upacara, dan Kanit 1 Sat Reskrim Polres Indramayu sebagai Komandan Upacara. 



Para pejabat, perwira, serta seluruh personel dan ASN Polres Indramayu turut hadir dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara bendera ini bertujuan untuk merefleksikan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai nasionalisme, kebangsaan, dan patriotisme. 




Upacara Hari Kesadaran Nasional juga dimaksudkan momen untuk memupuk kesadaran dan loyalitas terhadap bangsa dan negara.


Lanjut AKP Saefullah menjelaskan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang mendalam, yaitu untuk tidak melupakan jasa para pejuang bangsa serta untuk memupuk jiwa disiplin dan loyalitas personel Polri dan ASN di lingkungan Polres Indramayu.



Dengan terselenggaranya upacara tersebut, diharapkan kesadaran dan semangat nasionalisme semakin tumbuh dan menjadi bagian integral dari setiap anggota Polres Indramayu, sebagai bentuk pengabdian yang kokoh dan berkesinambungan terhadap bangsa dan negara. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Trending Now

Iklan

iklan