Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024: Kapolsek Sindang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T09:12:42Z
iklan

 


Indramayu,- Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (11/2/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak warga untuk aktif berperan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar warga selalu waspada dan melaporkan segala potensi gangguan keamanan kepada pihak Kepolisian.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menegaskan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



Ia menjelaskan bahwa dengan saling mendukung dan bekerja sama, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.


Kapolsek menambahkan bahwa pihak kepolisian siap memberikan perlindungan serta penanganan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi. 



Namun, partisipasi aktif dari masyarakat juga sangat diperlukan dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan kejahatan.


Kapolsek berharap melalui kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, situasi keamanan dan ketertiban di Desa Penganjang dan sekitarnya dapat terjaga dengan baik, terutama menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Ujcap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024: Kapolsek Sindang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan