Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimcam Lelea Awasi Logistik Pemilu Untuk Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T05:03:32Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sunaryo, S.H., bersama Forkopimcam monitoring dan pengamanan kedatangan logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu untuk kebutuhan pemungutan suara ulang TPS 3 Desa Tugu pada Pemilu tahun 2024. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Gudang Logistik Sekretariat PPK Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Selasa (20/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa monitoring dan pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pengiriman logistik Pemilu tersebut.


Logistik yang diterima di gudang logistik PPK Kecamatan Lelea dari gudang logistik KPU Kabupaten Indramayu antara lain Kotak Suara PSU PPWP beserta isinya sebanyak 1 buah, Kotak Suara PSU DPR RI beserta isinya sebanyak 1 buah, dan Kantong Plastik berisi logistik PSU sebanyak 1 plastik.


“Pengiriman logistik PSU dari gudang KPU Kabupaten Indramayu dikawal oleh Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Masykur, M.Pd., Staff Bawaslu Kabupaten Indramayu, Safi'i, Ipda Heri Hermawan, Bripka Rio Fernando, dan Brigpol Rastani. Logistik tersebut diangkut menggunakan kendaraan roda empat,” kata Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menyatakan bahwa logistik telah sampai di Gudang Logistik Sekretariat PPK Kecamatan Lelea dengan selamat, dan selanjutnya akan disiapkan untuk keperluan pemungutan suara ulang di TPS 3 Desa Tugu sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Lelea Awasi Logistik Pemilu Untuk Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan