Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang dan Koramil Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T03:39:07Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pengamanan rapat Pleno rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Sindang. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Show room Jl. MT Haryono Rt. 01/01 Desa Terusan Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (20/2/2024)


Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Kecamatan Sindang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, SH, MH.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa pengamanan Rapat Pleno tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan jalannya proses demokrasi secara aman dan tertib. 



“Langkah ini dilakukan untuk menjamin bahwa proses penghitungan suara Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan transparan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan personel dari Polsek Sindang dan Koramil, yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi rapat pleno.


“Tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengganggu jalannya proses rekapitulasi suara Pemilu,” ungkap AKP H. Suhendi.


Kapolsek Sindang juga menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, terutama dalam konteks pasca Pemilu. Upaya pengamanan ini dilakukan demi menjaga kondusifitas dan kedamaian masyarakat setelah pelaksanaan Pemilu 2024.


“Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Sindang dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan hasil yang akurat dan sesuai dengan kehendak rakyat,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang dan Koramil Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan