Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gudang Logistik Pemilu, Dijaga Ketat Oleh Anggota Polsek Cantigi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T13:55:44Z
iklan

 



Indramayu,- Anggota Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cantigi, tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024. Jumat (9/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah hukum Polsek Cantigi.


"Dengan melaksanakan pengamanan di Gudang PPK, kami berkomitmen untuk memastikan keamanan logistik pemilu guna mendukung terselenggaranya pemilu yang aman," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa anggota Polsek Cantigi telah diberikan arahan dan instruksi yang jelas terkait tugas pengamanan tersebut guna memastikan tidak terjadi gangguan ataupun tindakan yang dapat mengancam keamanan logistik pemilu.


Kapolsek juga memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalitas serta selalu menjaga kewaspadaan terhadap potensi ancaman atau gangguan yang mungkin terjadi.


"Kami berharap dengan pelaksanaan pengamanan ini, logistik pemilu dapat tetap terjaga dengan baik sehingga proses pemilu dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh warga masyarakat," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gudang Logistik Pemilu, Dijaga Ketat Oleh Anggota Polsek Cantigi

Trending Now

Iklan

iklan