Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Lakukan Pengecekan TPS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T05:28:47Z
iklan

 


Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, melakukan pengecekan langsung lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka persiapan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu pada Jumat (9/2/2024).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan fasilitas pemilihan serta memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai aturan, ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, yang mewakili Kapolres Indramayu.

“Hari ini sejumlah lokasi TPS di 5 desa telah dikunjungi oleh Kapolres Indramayu, diantaranya di wilayah hukum Polsek Tukdana,” tambah AKP Saefullah didampingi Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan wilayah menjelang Pemilu 2024. 



Dalam kegiatan pengecekan itu Kapolres Indramayu juga melakukan koordinasi dengan pelaksana Pemilu dan memberikan himbauan kepada petugas terkait.

Kolaborasi yang efektif antara semua pihak terlibat, termasuk petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap suksesnya pelaksanaan pemilu.

"Dengan langkah ini, diharapkan tercipta wilayah yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan proses demokrasi dapat berjalan lancar dan damai," tambah AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Lakukan Pengecekan TPS

Trending Now

Iklan

iklan