Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu: Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 Harus Tetap Terjaga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T05:34:01Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menekankan pentingnya menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024. 


Pernyataan tersebut disampaikannya saat melakukan tinjauan terhadap keamanan dan kesiapan personil di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK di Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Senin (19/2/2024).


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu menyampaikan apresiasi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu.


"Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indramayu yang tetap komitmen menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu," ujar Kapolres.


Kapolres Indramayu juga menyampaikan rasa syukur atas terjaganya situasi kamtibmas di Indramayu sebelum, saat, dan pasca Pemilu 2024. 


Ia juga memberikan apresiasi kepada personel Polres Indramayu, termasuk anggota TNI dan Pamsung, yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugas pengamanan.


"Dengan keuletan dan keseriusan anggota, termasuk dari TNI dan Pamsung, kita bisa melihat bahwa mereka bekerja dengan sangat baik. Meskipun lelah, anggota kita masih melaksanakan tugas pengamanan hingga saat ini," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu: Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 Harus Tetap Terjaga

Trending Now

Iklan

iklan