Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Berikan Arahan dan Semangat pada Peserta Binlat Calon Anggota Polri T.A. 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T08:09:29Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., memberikan arahan, motivasi, dan semangat kepada para peserta Binlat calon anggota Polri T.A. 2024 di Lapangan Sport Center Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (19/2/2024).


Dalam kegiatan tersebut, para peserta Binlat calon anggota Polri mendapatkan arahan dan semangat dari pimpinan tertinggi Polres Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kehadiran Kapolres dan Kabag SDM dalam kegiatan Binlat ini memberikan motivasi dan semangat tambahan bagi para peserta. 



AKP Saefullah menambahkan bahwa semangat dan komitmen para peserta diharapkan dapat menjadi modal penting dalam meraih kesuksesan di masa depan.


"Kami berharap para peserta Binlat dapat mengambil manfaat maksimal dari kegiatan ini dan semakin termotivasi untuk menjadi anggota Polri yang profesional dan berkualitas," ujar AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Berikan Arahan dan Semangat pada Peserta Binlat Calon Anggota Polri T.A. 2024

Trending Now

Iklan

iklan