Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Februari 2024 | Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T02:33:15Z
iklan


Indramayu,- Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berlangsung dengan khidmat di lapangan Apel Mako Polres Indramayu pada periode 01 Februari 2024. Senin(5/2/2024)


Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara dijabat oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH., S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu, KOMPOL Dr. Sunardi, S.H., M.H., serta Komandan Upacara Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Agus Setyo Utomo, S.H.


Sebuah momen bersejarah terjadi dengan kenaikan pangkat pengabdian bagi satu personel Polres Indramayu, yaitu Kuswara Iman Nurdin, yang naik pangkat dari Aiptu menjadi Ipda.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Indramayu, serta seluruh Personel dan ASN Polres Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personel yang telah mengalami kenaikan pangkat pengabdian. 


Ia juga mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kenaikan pangkat ini adalah penghargaan atas dedikasi dan pengabdian personel dalam menjalankan tugas kepolisian. Saya berharap dengan pangkat yang baru, semangat dan dedikasi dalam melayani masyarakat semakin bertambah," ungkap AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Trending Now

Iklan

iklan