Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Partisipasi Aktif Kepolisian Dalam Rapat Koordinasi Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Februari 2024 | Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T02:26:29Z
iklan



Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana, S.H. aktif berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Masa Kampanye Pada Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Juntinyuat.


Rapat koordinasi tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Minggu (4/2/2024) yang lalu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana menyampaikan pentingnya peran serta semua pihak dalam mengawasi tahapan masa kampanye Pemilu 2024 guna memastikan berlangsungnya proses demokrasi yang berkualitas dan terpercaya.


"Partisipasi aktif dari semua pihak, termasuk kepolisian, dalam pengawasan tahapan kampanye sangatlah penting untuk menciptakan pesta demokrasi yang bersih dan transparan," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (5/2/2024)


Kapolsek menekankan bahwa kehadiran kepolisian dalam rapat koordinasi tersebut adalah sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024.


"Dengan sinergi antara kepolisian, Panwaslu, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya, kita dapat memastikan bahwa tahapan kampanye berjalan sesuai aturan dan berlangsung dalam suasana yang aman dan tertib," tambahnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga suasana kampanye yang kondusif, serta melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi selama masa kampanye.


"Kami berharap, melalui rapat koordinasi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan memberikan kontribusi positif bagi terlaksananya Pemilu 2024 yang adil dan demokratis," pungkas Iptu Trio Tirtana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partisipasi Aktif Kepolisian Dalam Rapat Koordinasi Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan