Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Hadiri Pelantikan Pejabat Kuwu Desa Sukareja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T12:17:41Z
iklan


Indramayu,- Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Wawan, S.H., M.Si, menghadiri kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, dan serah terima dari Kuwu lama kepada Pejabat Kuwu Desa Sukareja. 


Acara berlangsung di Aula Balai Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (28/2/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Balongan menyampaikan dukungan dan harapannya kepada Pejabat Kuwu yang baru dilantik. 


Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan kepala desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.


"Kami dari Polsek Balongan siap bekerja sama dengan Pejabat Kuwu Desa Sukareja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah sebagai wujud komitmen Polri dalam memberikkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.


Iptu Wawan juga menambahkan bahwa Polsek Balongan selalu siap memberikan bantuan dan dukungan dalam segala hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kami siap untuk bekerja sama dengan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Hadiri Pelantikan Pejabat Kuwu Desa Sukareja

Trending Now

Iklan

iklan