Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T12:18:18Z
iklan


Indramayu, - Personil Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan himbauan kamtibmas kepada warga di wilayah hukumnya agar selalu menjaga kondusifitas situasi keamanan pasca Pemilu tahun 2024. Rabu (28/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat pasca Pemilu 2024.


 "Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Beberapa himbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial (hoax).


Berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kegiatan Pemilu tahun 2024, kata Kapolsek.


Selalu berkordinasi dalam hal apapun terutama dalam hal keamanan lingkungan, imbuhnya.


Kapolsek Anjatan juga menambahkan bahwa kolaborasi dan kerjasama antara Polsek Anjatan dan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 


"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024 demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan