Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kandanghaur Jelaskan Tujuan Kunjungan Auditor Tingkat 3 di Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T15:15:01Z
iklan

 



Indramayu - Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K., dari Itwasda Polda Jabar dan AKBP Temy, S.H, M.H, Kasubid Penmas Humas Polda Jabar, melakukan kunjungan auditor tingkat 3 di Desa Kertawinangun dan Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa sore (13/2/2024)


Dalam kunjungan tersebut, mereka didampingi oleh Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Dr. Sunardi, SH,MH, Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat. S. Sos, dan KBO Lantas Polres Indramayu, Ipda Rahman, SH.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan jajaran Polres Indramayu dalam menghadapi pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024, khususnya di Wilayah Hukum Polres Indramayu.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengecekan kesiapan jajaran dalam mengamankan proses pemungutan suara pada Pemilu nanti," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP Surahmat menambahkan bahwa kunjungan ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara telah dilakukan dengan baik.


"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan masukan yang berharga untuk meningkatkan kesiapan dan kinerja seluruh jajaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara Pemilu 2024," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kandanghaur Jelaskan Tujuan Kunjungan Auditor Tingkat 3 di Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan