Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Cek Kesiapan TPS 11 Desa Rajasinga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T15:28:07Z
iklan

 



Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke TPS 11 Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (13/2/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Terisi, AKP Warmad, S.PD, didampingi oleh Ketua PPK Terisi, Gilang Maulana Akbar, SH, dan Ketua PPS Desa Rajasinga, Melisa Novarina, S.PD.


Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kunjungan Kapolres Indramayu ke TPS 11 Desa Rajasinga dalam rangka pengecekan kesiapan menjelang hari pencoblosan pada pemilu tahun 2024.


"Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh Kabag Ren, AKP Joni, Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hilal Adi Hilmawan, S.I.K., Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Eenggar Jati Nugroho, S.IK, serta Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah., S.H, M.A.P.," kata Kapolsek Terisi.


Kapolsek menambahkan bahwa kunjungan tersebut merupakan upaya untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses pencoblosan pada pemilu tahun 2024 di TPS 11 Desa Rajasinga.


"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan arahan dan dukungan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa proses pemilihan umum berjalan lancar dan aman," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Cek Kesiapan TPS 11 Desa Rajasinga

Trending Now

Iklan

iklan